Kepala Desa dan Perangkat Desa Papayan Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 2

Perangkat Desa Papayan yang telah melaksanakan Vaksin ( Photo By;EM )
Salah Satu Perangkat Desa Papayan Sedang di Vaksin ( Photo By Em )

PapayanPOL- Selasa tanggal 23 Maret 2021 bertempat di Puskesmas Jatiwaras,  Kepala Desa dan Perangkat Desa Papayan  melaksanakan vaksisasi  Tahap ke . vaksinasi sinovac Covid-19 tahap ke 2 untuk dosis pertama pada tanggal 9 Maret 2021.

Sebanyak 11 Perangkat Desa  Papayan Kecamatan Jatiwaras  Kabupaten Tasikmalaya   memerima vaksin tahap 2 dan 1 orang Vaksinasi Tahap 1 , berbarengan dengan para pelayan Publik Lainnya , diantaranya Guru SD, ,TK , RA PAUD, Kader Posyandu  dan lembaga pelayanan lainnya

Sebagaimana rencana Pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dimulai pada Rabu 17 Februari 2021. Vaksinasi tahap kedua ini diberikan bagi pekerja publik dan melanjutkan vaksinasi bagi Lansia di atas usia 60 tahun. Program vaksinasi tahap kedua ini akan berlangsung mulai Februari dan diharapkan dapat selesai pada Mei 2021. Total sasaran vaksinasi tahap kedua mencapai 38,5 juta orang yang terdiri dari 16,9 juta pekerja publik dan 21,5 juta Lansia. Adapun, perincian pekerja pelayanan publik terdiri dari Pendidik (guru dan dosen), pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pegawai pemerintah, TNI, Polri, Satpol PP, pelayan publik (perangkat desa, BUMN, BUMD, pemadam kebakaran), transportasi publik, atlit, wartawan, dan pelaku sektor pariwisata (staf hotel, restauran dan tempat wisata).(24/03/21)

Kapolsek Salopa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan