Musrenbangdes Penyusunan RKPD Tahun 2021 Di Desa Papayan

PapayanPOL – Sempat tertunda akibat dampak COVID-19, Pemerintah Desa Papayan akhirnya melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk menyusun dan menetapkan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DURKPDes) Tahun 2021,Selasa(24/11/20).

Peserta Rapat. ( foto by ari21 )
Laporan program kerja tahun 2020 oleh Kepala Desa Papayan. ( foto by ari21 )

 

 

 

 

 

 

 

Bertempat di Aula Kantor Desa Papayan, kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Desa, Muspika Kecamatn Jatiwaras, LPMD,BPD,MUI,Karang Taruna serta dari berbagai unsur masyarakat seperti tokoh agama, masyarakat dan  perwakilan perempuan.

Kepala Desa Papayan, Sumarna juga melaporkan hasil pembangunan di tahun 2020 yang berjalan dengan lancar serta selesai tetap waktu sesuai dengan peraturan. “Untuk musrenbangdes sekarang, kami tidak melalui musdus terlebih dahulu, sebab melanjutkan Rencana Program Pembangunan di Tahun 2020 yang tertunda akibat wabah Covid-19”,tambahnya.

Pemberian kenang-kenangan kepada Camat Jatiwaras. ( foro by ari21 )

Diakhir acara, dilaksanakan perpisahan dengan camat Jatiwaras, Enong Mawardi Yajid yang akan habis masa kerja nya tanggal 1 Desember sekaligus memberikan kenang-kenangan kepada camat jatiwaras.(25/11/20)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*