Pemdes Papayan Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

PapayanPOL – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona 19 atau Covid-19, Pemerintah Desa Papayan Membagikan Masker ke seluruh warga desa papayan bertempat di Aula Kantor Desa Papayan,Selasa(22/09/20).

Simbolis Penyerahan Masker dari Kapolsek kepada salah satu RT. foto by ari21

Sesuai dengan surat Kemendesa PDTT bernomor: S.2294/HM.01.03/VIII/2020 yang ditunujukan kepada para kepala desa di seluruh desa, yang salah satu isi nya bahwa Kepala desa wajib melakukan pengadaan masker kain yang bisa dicuci sebanyak empat (4) buah untuk setiap warga. dengan anggraan dari dana desa melalui Bumdes, dua masker lainnya melalui swadaya warga yang mampu (gotong royong). Desain Masker juga harus ada logo HUT RI Ke 75.

Contoh Masker yang dibagikan kepada masyarakat. foto by ari21

Kepala Desa Papayan Sumarna,S.Pd,MM.Pd mengatakan,”kami sudah melaksanakan pengadaan masker sesuai dengan arahan kementrian desa dengan program gerakan setengah miliar masker.” tentu program ini sangat membantu masyarakat mengingat tidak semua orang mampu membeli masker karena kondisi ekonomi yang terkena imbas karena covid-19. “dengan masker ini diharapkan masyarakat selalu memakainya apalagi pas keluar rumah”,tambahnya.(05/10/20)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*