Salah Satu Warga Manfaatkan Mobil Maskara dan Motor Viar Dengan Cara Unik

PapayanPOL – Sudah kita ketahui bersama, bahwa Pemerintah Desa Papayan merupakan salah satu Desa yang mendapat bantuan Mobil MASKARA ( Mobil Aspirasi Kampung Juara ) dari Gubernur Jawa Barat. Semenjak di serahkan oleh Bupati Tasikmalaya yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya sekitar 2 Bulan yang lalu, Mobil ini menjadi perhatian bagi masyarakat Desa dengan kegunaan mobil yang cukup banyak.

Mobil Maskara yang dijadikan angukatan barang seserahan. foto by : doc desa
Pengantin Pria yang naik Motor Viar dengan didampingi oleh 2 orang disampingnya. foto by : doc desa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu warga desa yang memanfaatkan Mobil MASKARA, yaitu Kelurga Bapak Acuy yang beralamat di Kp Margahayu RT 002 RW 004. Beliau menggunakannya dengan cara yang cukup unik, dengan dijadikan kendaraan acara seserahan dalam pernikahan anak nya. Mobil di hias sedemikian rupa, Dengan membawa barang hiasan seserahan.

Tidak hanya itu, Motor Viar yang didapat dari juara Lomba Gapura Desa pun tidak luput dari hiasan pengantin. Motor yang semestinya digunakan untuk angutan barang, beliau malah dijadikan kendaraan untuk mengangkut calon pengantin pria. warga pun sangat mengapresiasi keunikan tersebut. keunikan ini menjadi salah satu contoh bbangimana memanfaatkan kendaraan yang ada dengan cukup unik dan sederhana tidak hanya dengan kendaraan yang mewah saja. (04/03/20)

 

Facebook Comments