Sekda Kabupaten Tasik Serahkan Bantuan Mobil MASKARA dari Pemprov Jawa Barat

PapayanPOL – Bantuan mobil MASKARA ( Mobil Aspirasi Kampung Juara ) dari Gubernur Jawa Barat sudah diterima oleh pemerintah desa papayan. Penyerahan dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Papayan oleh Bupati Tasikmalaya yang diwakilkan sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H.Muhammad Zein,M.Pd, Sabtu (28/12/19)

Penyerahan Kunci Simbolis Mobil Maskara dari Setda Kabupaten Tasikmalaya kepada Kepala Desa Papayan. foto by ari21

Rombongan Sekretaris Desa didampingi oleh Kabid Dinsos, serta dari Bappeda yang datang sekitar pukul 08.30 wib pagi. Pada kegiatan ini hadir Camat jatiwaras beserta staff, kapolsek salopa, danramil, sejumlah lsm, media massa serta masyarakat desa papayan.

Menurut pa sekda, “saya tidak asing dengan daerah papayan, karena pernah rapat di kantor BPP Kecamatan Jatiwaras, sebelumnya saya juga pernah di Dinas Pertanian dan Pendidikan”. tentunya ini moment yang sangat bagus buat Desa Papayan, mudah-mudahna dengan ada nya bantuan Mobil ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.”tambahnya

Unsur Lembaga dan Masyarakat yang hadir. foto by ari21

Nantinya Mobil ini Multifungsi, diantaranya sebagai panggung hiburan masyarakat, seperti nonton bareng , angkutan penumpang, hasil pertanian, klinik desa, serta bisa dijadikan mobil darurat. Segenap Pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur jawa barat, Dmpdesa Jabar, Pemkab Tasik, Camat Jatiwaras, serta seluruh elemen yang selalu mendukung terhadap program-program Desa Papayan, Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa meningkatkan pelayanan.(30/12/19)

 

Facebook Comments