Pelantikan 44 Kades di Wilayah Tasik Selatan

PapayanPOL – Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa di wilayah Tasik Selatan berjalan dengan tertib dan aman. Sebanyak 44 Kepala Desa dari 8 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya resmi dilantik dan di ambil sumpah jabatan langsung dilakukan oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, Kamis (5/12/19) di GOR Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas.

Para Kepala Desa terpilih. foto : doc desa
Kepala Desa terpilih sedang mendengarkan sambutan dari Bupati Tasikmalaya. foto : doc desa
Antusias warga yang ingin menyaksikan acara pelantikan kades menyebabkan kemacetan yang cukup parah. foto : doc desa

Delapan Kecamatan yang mengikuti Pelantikan berasal dari Kecamatan Sukaraja, Cibalong, Jatiwaras, Salopa, Parungponteg, Cikatomas, Cikalong, dan Pancatengah. Pelantikan dimulai pukul 14.00 wib dengan dibuka oleh Bupati Tasikmalaya.

Semua staff dan perangkat Pemerintah Desa Papayan bersama Ketua Lembaga LPM, BPD, PKK ikut mendampingi Kepala Desa Terpilih dengan menggunakan 6 mobil. Meskipun cuaca yang cukup panas dan terik masyarakat sangat antusias menyaksikan acara pelantikan terlihat dengan penuhnya halaman GOR serta Lapangan tempat parkir. Mudah-mudahan dengan sudah dilantik nya Kepala Desa terpilih, bisa menjalankan programnya dengan baik serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(11/12/19)

 

Facebook Comments