Grup Qosidah Rebana Kader Posyandu Desa Papayan Gemparkan Kabupaten Tasikmalaya

PapayanPOL – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 387, Pemda Kabupaten Tasikmalaya Mengadakan Festival atau Lomba Qosidah Rebana Se- Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Belakang Pemda Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (25/07/19).

Grup Qosidah Desa Papayan Saat Tampil di Panggung Festival Qosidah Rebana. ( foto : Ari21 )

Pada Kegiatan ini, Desa Papayan yang sekaligus mewakili kecamatan jatiwaras mengirim wakilnya dengan mengikut sertakan Grup Qosidah Rebana dari Ibu-Ibu Kader Posyandu. Dengan peserta 29 Grup Qosidah dari setiap kecamatan, Grup Qosidah yang dipimpin oleh Bidan Desa Bu Aam, mendapat antrian tampil ke 20.

Personil, Bu bidan Aam bersama salah satu crew berfoto sebelum tampil. ( foto : Doc Desa )

Dalam Kegiatan Festival Qosidah Rebana ini, Grup Qosidah Rebana Desa Papayan berhasil memikat juri dan mendapat predikat sebagai Peserta terfavorit. ” Saat di panggung, kami sudah tampil dengan maksimal, tapi ada sedikit ketegangan sebagian personil kami, walapun begitu, kami sangat puas dengan hasil ini”, ujar Bu Bidan Aam. Untuk ke depannya kami akan terus berlatih agar bisa lebih baik lagi dan meraih prestasi-prestasi selanjutnya”, tambahnya.(30/07/19)

 

 

Facebook Comments