Pemdes Papayan Beri “Penghargaan” Untuk Guru Madrasah Diniyah

PapayanPOL – Dalam rangka meningkatkan kapasitas Guru Madrasah Diniyah yang ada dilingkungan Desa papayan kecamatan jatiwaras, Pemerintah Desa Mengadakan Pelatihan atau Pembinaan Bagi Guru Madrasah Diniyah yang bertempat di aula kantor desa papayan dengan Narasumber dari FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) dan KKDT ( Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah) Kecamatan Jatiwaras,Selasa(09/04/19).

Tanda Tangan Hadir Peserta Rapat.
Peserta Kegiatan Pelatihan Guru Madrasah Diniyah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua lembaga-lembaga desa, BPD, MUI, Sekmat Jatiwaras serta Camat Jatiwaras yang datang pada akhir acara. Sekmat jatiwaras mengatakan, ” Kegiatan ini jelas sangat berguna untuk mendalami ilmu para guru, sehingga bisa menjadi Guru yang berprestasi, saya berharap dengan adanya pembinaan ini dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama dalam kebersamaan dengan pihak yang terkait”.

Dalam kegiatan ini juga, para guru diberi penghargaan beruapa uang intensif serta baju pelatihan guna bentuk terima kasih kepada Guru Madrasah Diniyah yang telah memberikan jasa nya memberikan ilmu tanpa pamri.(10/04/19)

 

 

Facebook Comments