Lakukan Monev Administrasi Desa, Camat Jatiwaras : Jaga Kebersamaan dan Pertahankan !!

PapayanPOL – Pemerintah Kecamatan Jatiwaras melalukan Monitoring dan Evaluasi Administrasi yang ada di Pemerintah Desa Papayan pada senin (10/11/18). Dalam Monitoring ini Camat Jatiwaras memberikan apresiasi terhadap kebersaaan semua perangkat desa nya guna membentuk administrasi yang tertib.

Tim Monev dari Kecamatan Jatiwaras. ( foto by ari )
Pelaksanaan Monev Dana Desa. ( foto by ari )

Awalnya Monitoring dipimpin oleh Sekretaris Camat dengan diikuti oleh Kasi Kesra, Kasi Pemerintahan, dan Operator Siskeudes/Staff, sebelum camat jatiwaras datang pada akhir acara. Monitoring ini dilakukan setiap tahunnya guna melihat dan berbagi pengalaman tentang penggunaan dana desa dan arsip-arsip yang ada di desa.

Pengarahan dari Camat Jatiwaras sebagai bahan evaluasi dalam kekurangan Administrasi. ( foto by ari )

Menurut Sekmat Jatiwaras Pak Gaosuladom, “setelah saya melihat dan memeriksa administrasi yang ada di desa papayan saya merasa  bahagia dengan administrasi dan dokumen yang lengap dan pas, kami sangat berterima kasih kepada semua aparat desa papayan, tentunya ini patut di tiru oleh desa-desa lain yang ada di jatiwaras.” ujarnya.

sementara itu dipenghujung monev Camat Jatiwaras, Pak H. Enong Mawardi Yazid mengatakan keadaan ini harus dijaga dan terus dipertahankan mengingat desa papayan merupakan salah satu desa yang sudah bagus dan diketahui di kabupaten tasikmalaya. “walaupun begitu masih ada sedikit kekurangan yang harus segera diperbaiki”, ujarnya.(11/12/18)

 

 

Facebook Comments