Apresiasi Bagi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

PapayanPOL – Pemerintah Desa Papayan melaksanakan rapat koordinasi dengan lembaga kemasyarakatan seperti BPD dan MUI. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh camat jatiwaras, PJS Kepala Desa Papayan, Babinsa, serta para Guru Madrasah Diniyah dari setiap RW, bertempat di Aula Kantor Desa Papayan, Sabtu(27/10/18)

Pemberian Intensif dari Ketua MUI Desa papayan (pake batik hijau) kepada salah satu Guru Madrasah Diniyah. (foto by ari)

Tujuan dari kegiatan ini tidak lain guna memberikan apresiasi terhadap Jasa Guru Madrasah Diniyah yang selama ini telah memberikan ilmunya dan mengorbankan waktu walaupun tanpa mengharapkan imbalan apapun. namun mereka begitu gigih dan semangat dalam menyebarkan ilmu agama. Untuk itu Pemerintah Desa Papayan memberikan intensif kepada mereka sebagai tanda jasa dan terima kasih yang telah membantu mencerdaskan anak-anak bangsa. Terlihat dari raut wajah, mereka pun berterima kasih kepada Pemdes Papayan yang telah memperhatikan para relawan Guru Madrasah, walapun sebenarnya mereka tidak mengharapkannya.

raut muka yang begitu senang dari staff Guru Madrasah Diniyah RW 002(batik merah). foto by ari
penandatangan daftar hadir. (foto by ari)

Mudah – mudahan para pahlawan tanpa tanda jasa ini bisa terus berjuang mencerdasakan anak-anak guna bisa berguna bagi bangsa dan negara sehingga bisa menghadapi masa depan yang cerah.(28/10/18)

Facebook Comments