Kadis DPMDPAKB Kab.Tasik : Dua Jempol Buat Desa Papayan

PapayanPOL – Rabu (06/092018), Desa Papayan kedatangan tamu dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMDPAKB) Kabupaten Tasikmalaya. Kepala Dinas datang bersama kabid Pemdes dan Camat Jatiwaras sekitar pukul 13.00 wib.Sebelum datang ke Desa Papayan, beliau sempat menghadiri Acara Pelatihan Sistem Informasi Desa yang bertempat di Desa Mandalamekar.

Kadis DPMDPAKB sedang menyapa staff Desa Papayan. ( foto by Arie )

Kunjungan Kadis ini tidak lain hanya untuk mengetahui bagaimana keadaan Desa-Desa di Kabupaten Tasikmalaya. kesan pertama ketika melihat Kantor Desa Papayan beliau sangat kagum dengan bangunan Kantor Desa yang cukup megah dan mempesona.” Saya sangat kagum sekali pada desa ini, apalagi saya dengar desa ini sudah di cap dua jempol oleh kalangan pemdes sekabupaten tasikmalaya bahkan sampai luar tasik juga sudah terkenal” Ujar pak Alfian.

 

Kadis DPMDPAKB Kab Tasikmalaya Pak Alfian (tidak pake peci) sedang melakukan perbincangana dengan Camat Jatiwaras, Kades Papayan dan Ketua BPD. ( Foto by Arie )

Selain itu, beliau juga melakukan sidak santai dengan semua staff Pemerintah Desa Papayan seputar pembangunan yang ada di desa papayan. selain itu dia juga bangga dengan staff-staff desa yang masih muda dengan gelar sarjana atau diploma. usai melakukan sidak tidak lupa beliau pun foto bersama staff Pemerintah Desa Papayan.(17/09/18)

Facebook Comments