Serah Terima Pembangunan Embung Makom Bumi Rongsok

PapayanPOL – Setelah selesai pembangunan embung dengan anggaran bantuan keuangan dari APBN Pusat ( Kemendes ), pada hari sabtu, 01 September 2018 diselenggarakan serah terima pembangunan dan peresmian embung desa. Kegiatan ini dihadiri oleh PJS Kepala Desa Papayan, ex Kepala Desa Papayan, Ketua Yayasan Bumi Rongsok, Sesepuh bumi rongsok, dan Ketua RT RW 2 Kedusunan, Demunglandung dan Rancasari.

Laporan hasil Pembangunan Embung oleh Pemerintah Desa Papayan. ( foto by Dokumen Desa )

Sebelumnya Embung ini telah dilakukan pengecekan oleh Kemendes dengan hasil yang cukup sesuai dengan standar pembanguan embung yang dengan klasifikasi dari pemerintah pusat. Laporan ini dilakukan oleh ex Kepala Desa Papayan dengan perincian yang ada dalam LPJ. Setelah itu dilakukan serah terima berkas Laporan dari Pemerintah desa kepada Ketua Yayasan Makom Bumi Rongsok ( Asep Septuna S, ST.

Serah terima Pembangunan Embung dari Pemdes Papayan ( ex Kades Papayan pake Peci Belang ) Kepada Ketua Yayasan Makom Bumi Rongsok. (foto by dokumen desa )

Diakhir acara dilakukan simbolis oleh Ketua Yayasan Bumi Rongsok dan dilanjutkan dengan syukuran makan bersama di Mushola Makom Bumi Rongsok. (03/09/18)

 

Facebook Comments