Karang Taruna Dukung Pembinaan Olahraga Di Desa

PapayanPOL – Di masa modern ini olahraga tidak lagi menjadi gaya hidup semata tetapi menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan manusia. Kebutuhan orang saat ini tidak hanya empat lima sempurna saja. Kini ada enam kebutuhan, satu lagi adalah kebutuhan olahraga. Dengan meluangkan waktu memenuhi kebutuhan olahraga, tidak hanya tubuh bugar dan sehat, pikiran juga jadi fresh (sehat) dan produktif.

Ketua Taruna Antasalam, Ketua Karang Taruna Desa, ex Kades Papayan(pake topi hitam) sedang melakukan pengarahan sekaligus membuka acara turnamen. ( foto by Dokumen Desa )

Untuk memajukan olaraga di desa Papayan dan mempererat tali persaudaraan antar taruna, Karang Taruna Desa Papayan mengadakan Turnamen Sepak Bola dengan bekerja sama dengan Taruna Antassalam Kp Rancasari RW 002 sebagai Panitia Penyelenggarannya. Dalam Turnamen terdiri dari 2 kategori yaitu Dewasa dan anak-anak, diikuti sebanyak 11 club Dewasa dan 10 club Anak-anak dari tiap kampung yang ada di Desa Papayan.

para penonton sedang menonton salah satu pertandingan klasifikasi anak-anak. ( foto by Dokumen Desa ).

Dengan diselenggarakannya Turnamen Bola ini diharapkan bisa timbulnya bibit-bibit baru pesepakbola handal di desa papayan. selain itu setiap taruna bisa saling bertemu sehinga bisa saling silaturahmi antar ketua dan anggota tarunanya.(27/08/19)

 

Facebook Comments