Seminar Kewirausahaan Tentang Pembuatan Brownies Kangkung

PapayanPOL – Menjelang dengan akan berakhirnya kegiatan Mahasiswa KKN yang ada di desa papayan, tim KKN 52 mengadakan acara Gebyar Desa Papayan yang bertema “Semangat Kebersamaan Bersama Masyarakat Untuk Mencapai Prestasi Terbaik Dan Peningkatan IPM Desa Papayan”. Kegiatan yang akan dilaksanakan dari tema ini salah satunya adalah  Seminar kewirausahaan Tentang Pembuatan Kue Brownies Kangkung, Dengan di hadiri oleh Kader PKK dan Anggotanya, aparatur desa dan masyarakat Desa Papayan bertempat di Aula Kantor Desa Papayan. Selasa(23/01/18).

Peserta Seminar Kewirausahaan Pembuatan Bwornies Kangkung. ( foto:Dokumen Desa )

Terlihat juga Alumni dari Universitas Siliwangi yang hadir mengikuti acara Seminar ini. Acara dimulai sekitar pukul 08.30 pagi yang di buka dengan sambutan dari Ketua PKK Desa Jatiwaras (Ibu Dede Komala ).Beliau mengatakan sangat antusias sekali dengan acara workshop ini karena dapat menambah wawasan kepada anggotanya. Selain itu juga, kue Brownies ini Belum ada yang memproduksi nya.

Praktek Proses Pembuatan Kue Brownies. ( foto : Dokumen Desa )

Dalam Proses pembuatan nya dilakukan oleh ketua KKN dengan Salah satu peserta yang di bantu oleh Ahli Tata Boga dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) Gemilang. Proses Pembuatannya sekitar 40 menit sampe Kue benar-benar matang. Di akhir acara kue ini langusung di bagikan kepada peserta seminar.(06/02/18)

Facebook Comments