Sebuah Mobil Avanza terjun ke Jurang `

PapayanPOL – Sebuah mobil avansa yang berpenumpang 8 orang terjun bebas ke jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter di jalan raya papayan – cikatomas tepatnya di daerah pasir gintung, Kp Margahayu RT 003 RW 008 Desa Papayan.Rabu (10/01/18)

Mobil sedang di derek oleh petugas dari sukaraja ( Foto : Dokumen Desa )

tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, akan tetapi 2 orang mengalami luka cukup berat dan yang lainnya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.30 pagi. Rombongan yang berasal dari cikatomas ini, Awalnya bermaskud akan melakukan pengobatan ke kota tasikmalaya. Menurut saksi mata yang menanyakan ke sang supir, kecelakaan bermula ketika supir di tepuk oleh anaknya, dan langsung menoleh ke belakang, namun saat sopir kembali ke depan, tiba -tiba langsung kaget karena setir tidak bisa dikendalikanĀ  sehingga seketika mobil terguling- guling dan masuk ke jurang.

lalu lintas yhang cukup macet di sekitar jalan raya papayan – cikatomas ( Foto : Dokumen Desa )

kejadian ini membuat arus lalu lintas di sekitar macet beberapa jam. evakuasi para korban pun cukup sulit karena jurang yang cukup curam. korban yang mengalami luka berat langsung di larikan ke puskesmas terdekat dengan menggunakan salah satu mobil warga. selang satu jam petugas derek berhasil mengevakuasi mobil avanza dengan lancar.(10/01/18)

Facebook Comments